Jumat, 06 April 2012

lamaran kerja


Surabaya, 20 Maret 2012
Lampiran  : Empat Lembar
Perihal   : Lamaran Kerja

Yth. Kepala Personalia
PT Mentari, TBK
Jalan Raya Darmo 95 A Lt. 3
Surabaya

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di harian Jawa Pos tanggal 17 Maret 2012, PT Mentari, TBK membutuhkan karyawan bidang  account officer. Sesuai dengan bidang tersebut, dengan ini saya,
nama               : Dayana Eka Sari
tempat, tanggal lahir   : Surabaya, 28 Oktober 1992
pendidikan              : S1 Ekonomi
alamat                  : Wisma Penjaringan Sari Blok F-01,
  Surabaya
Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan bidang  account officer. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1. foto berwarna 4 x 6 1 lembar;
2. fotokopi ijasah 1 lembar;
3. fotokopi kartu tanda penduduk 1 lembar;
4. daftar riwayat hidup.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


                                        Hormat saya,


Dayana Eka Sari, SE




DAFTAR RIWAYAT HIDUP  
A. DATA PRIBADI
·   Nama Lengkap              : Dayana Eka Sari
·   Tempat, tanggal lahir     : Surabaya, 28 Oktober 1992
·   Anak ke                       : 1 (Satu)
·   Alamat Asal                  : Wisma Penjaringan Sari Blok F-01,
  Surabaya
·   Alamat Domisili             : Wisma Penjaringan Sari Blok F-01,
  Surabaya
·   Agama                         : Islam
·   Jenis Kelamin                : Perempuan
·   Kewarganegaraan         : WNI – Jawa
·   Status                          : Belum Menikah
·   Kontak via Telpon         : 08983914093
B. RIWAYAT  PENDIDIKAN        
·   Perguruan Tinggi           : Universitas Negeri Surabaya
                                       S1 Administrasi Perkantoran
·   SMA                           : SMA Negeri 1  Waru
·   SLTP                           : SMP Negeri 12 Surabaya
·   SD                              : SDN Penjaringan Sari II/608 Surabaya

C. PENGALAMAN KERJA
  • SPG SPC mobile
  • SPG Multazam Haji dan Umrah
  • SPG Altara Busana Muslim
  • SPG Telkom Speedy
                                       
D. KOMITMEN KERJA
·   Nilai terpenting dalam kehidupan saya adalah Kejujuran.

Data ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggung jawabkan agar dapat digunakan semestinya.

Demikian Daftar Riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.





Surabaya, 20 Maret 2012





                                                                                               DAYANA EKA SARI

1 komentar: