Jumat, 06 April 2012

surat pribadi


Surabaya, 28 Oktober 2012


Untuk mama tersayang,
Tiada kata yang dapat aku ucapkan untukmu selain kata terima kasih.
Terima kasih karena telah merawat diri ini hingga sekarang.
Terima kasih karena telah menjaga tubuh ini saat sakit menyerang.
Terima kasih atas seluruh kesabaran dan pengorbananmu selama ini, Ma.
Maaf kan bila aku belum bisa membalas semuanya, tapi aku akan selalu berusaha jadi yang terbaik untukmu, Ma.
Sekarang aku sudah dewasa, maafkan aku jika tidak bisa jadi gadis kecil penurut lagi karena aku telah merasakan cinta yang mungkin orang lain tak merasakan.
Tapi ketahuilah, insya Allah pilihanku ini bisa mewujudkan apa yang kau pinta.
Selama nafas berhembus, aku dan dia akan berusaha menjadi seperti yang kau pinta, Ma.
Terakhir, aku janji tidak akan pernah mengecewakanmu.

Salam sayang,


Dayana Eka Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar